DBSK

DBSK

Kamis, 12 Agustus 2010

aku gak tepat janji nih... pasti dimarah deh.. T_T

wah... pasti sekarang q kena marah deh sama Taeho.. T.T masalahnya kemarin q buat janji mau online yah... mau ngobrool di FB bareng gitulah tapi... aku kan jam 11 lagi online untuk buat janjinya nah.. aku maun buat janjianya itu jam 2 siang dan di negaranya di itu jam 11 malem trus dia bale3s dah pas itu jjuga jam 11 disini dia bilang dia biasa on jam yang aku tetuin itu tadi dan aku matiiin lah komputernya kan mau on nanti a......saaat waktuynya on jam 2 siang entah mengapa komputerku saat itu juga disaat saat akan ngobrol.. komputernya bilang "dengan hormat pelanggan ceria yang terhormat paket anda telah habis silahkan isi ulang pulsa and" gitu.. aaaa.a....... -_-.. tamatlah sudah gak bisa buka FB..nya tapi masalahnya dia on juga gak saat itu kalo dia on pasti aku bakal kena marah sama dia tapi kalo dia sama of berarti selamet dah aku.. tapi dia on apa gak ????? nah... ni dia orangnya

ini dia orangnya gimana?? dia dari florida,saitiago(kalo gak salah) yang pasti Amerika Serikat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar