DBSK

DBSK

Sabtu, 21 Agustus 2010

nah... ini temen pertamaku di Fb waktu pasalnya aku kan bosen sama gak seneng punya temen yang udah aku kenal malah di add lagi apalagi masih sering komunikasi, makanya aku berfikir untuk cari temen yang jauh ato yang gak deketlah biar pertemanan nya jadi lebih luas... dan aku pun cari temen dengan asal ngeklik nama aja.. dan karena aku suka sama seika ato kalo misalnya aku jadi orang jepang aku mau pake nama seika makanya ku carilah nama itu dan... saat sudah dicari ternyata banyak juga yang namanya seika termasuk Taikiada seika cewek sama cowok... dan saat itu namanya Taiki ada karena namanya dia trus ada kurung contoh: Taiki (ryuseika) makanya dia ada dan karena mukanya ato foto yang dia pake saat itu foto dia yang muka miriiiip. banget sama L (lawleit) yang di death note filmnya jadi aku add deh tapi masih berbau iseng...
Dan beberapa hari kemudian kita temenan terus pas sekitar jam 3 sore lebih gitu ternya di juga online ya.. aku gak bakal ngelewatin ini kan.. makanya di obrolannya aku tulis "hai.. good afternoon" eh... gak disangka ternya di bales dan aku tanya-tanya tentang dia kayak umur, sal, lagi apa tapi saat itu dia masih agak gak terlalu peduli sama yg aku tulis kayak agak kaku gitu jawabnya...
Dan setelah beberapa kali kita sering ngobroljadi makin banyak jua info yang aku dapet tentang negara prancis, keadaan disana dan permasalahan yang pernah ada kayak konflik prncis sama arab.. itu aku tau dari dia juaga... dan yang menjadi kendala dan kerepotanku adalah dia ska pake bahasa inggris yang gak aku kenal kosakatanya jadi harus dibantu kamus tapi kebanyakan aku ngerti apa yang dia bilang dan bisa dibilang kita sama bisa dikit2 bahasa inggrisnya haahah...
Dan karena sudah berteman dekat entah kenapa di jarang banget on jadi aku sering nulis di dindingnya, ngirim pesan sama apalah gitu... dan akhirnya dia bales dia balesnya pake bahas prncs jdi aku gak ngerti tapi dengan petunjuk tanda seru aku tau kalo kata kata itu mengekspresikan kemarahan... dia juga nyebut namaku jadi otomatis marahnya ke aku, ya kan??
dan hari berikutnya ternyata di lagi on dan ak jga aku tanya apa yang dia tulis? apa dia marah sama aku dia jawab dia gak marah tapi gak suka kalo aku nulis di dindingnya padahal aku cuma nulis apa kabar, lagi apa, kalo ada waktu kirim-kirim dong gambar tentang suasana disana.. gitu...yah.. dia malah bilang kamu jangan nulis2 hal hal yang gak penting di dindingku tapi untuk say hello di chat/ obrolan oke tapi jangan di dinding , trus aku jawab aja ya baiklah karena kamutemenku makanyaaku sering bilang say hello gitu aku juga kirim kesemua temn fbku juga itu kan tanda pertemanan.. ehhh dia marah...
trus malemnya gak sengaja kita samaan on lagi dan aku tanya hai,, lagi apa disana? yeee dia bilang shut up tau gak apa artinya diabilang diam !! dalam bahasa kasar inggrisnya.. huh dasar aneh... dan karena itu sampek sekarang aku jarang ngobrol soalnya memang jarang saan onnya scarabeda waktu 6 jamdisini jam 6 sore disana jam 12 siang.. jadi jarang samaan lagian akhir2 ini aku lagi sibuk sama tugas2 sekolah... hahh..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar