DBSK

DBSK

Kamis, 31 Maret 2011

translet Pesan Pertolongan

Dear Satu Kekasih.
Saya tahu bahwa pesan ini mungkin datang kepada Anda sebagai kejutan karena fakta bahwa kita belum bertemu satu sama other.I harus mengatakan bahwa saya tidak memiliki niat menyebabkan Anda setiap rasa sakit jadi saya memutuskan untuk menghubungi Anda melalui media ini, walaupun Saya tidak nyaman mendiskusikan hal ini berarti karena banyak mail yang tidak diinginkan di internet saat ini tetapi Roh Allah menyuruh saya untuk membuka masalah ini terserah Anda bagi Anda untuk melanjutkan proyek ini karena saya akan mengarahkan anda,
Tapi seperti Anda membaca ini, saya tidak ingin kau merasa kasihan padaku, karena, saya yakin semua orang akan mati suatu hari nanti. Nama saya Mr.Zayed Gamal, seorang pedagang 72 tahun di Dubai, di UAE menderita dari Idiopathic Pulmonary Fibrosis Saya seorang pendukung gay rahasia karena bagian dari dunia di mana aku datang terbuka tiket sampai mati jika pengungsi terbuka tetapi saya tidak berhenti untuk mendukung gerakan hak gay dan lesbian karena saya kehilangan anak satu-satunya yang gay dan karena pada waktu itu saya tidak benar diberitahu bahwa menjadi gay adalah bukan orang yang ¡¯ s pembuatan. Saya telah didiagnosis dari Idiopathic Pulmonary Fibrosis yang saya temukan sangat terlambat karena kelalaian saya dalam merawat kesehatan saya. Ini telah mencemarkan semua bentuk obat dan sekarang, saya hanya sekitar beberapa bulan untuk hidup menurut para ahli medis.
Saya tidak terlalu menjalani hidup saya sangat baik, karena saya tidak pernah benar-benar peduli untuk satu apapun bahkan tidak sendiri tapi bisnis saya. Meskipun saya sangat kaya, saya tidak pernah murah hati, aku selalu bermusuhan dengan orang dan hanya fokus pada bisnis saya sebagai yang satu-satunya hal saya peduli. Tapi sekarang saya menyesal semua ini karena saya sekarang tahu bahwa ada lebih hidup dari sekedar ingin memiliki atau membuat semua uang di dunia. Saya percaya bahwa jika saya memiliki kesempatan kedua untuk datang ke dunia ini saya akan menjalani hidup saya dengan cara yang berbeda dari bagaimana saya telah hidup itu. Sekarang yang saya tahu waktu saya sudah dekat, saya telah menghendaki kekayaan saya untuk berbagai amal di UAE dan luar negeri. Saya memutuskan untuk memberikan sedekah kepada organisasi amal, karena saya ingin ini menjadi salah satu perbuatan baik terakhir saya lakukan di bumi. Sejauh ini, saya telah mendistribusikan uang untuk beberapa organisasi amal di UAE, Inggris dan Irlandia. Sekarang bahwa kesehatan saya telah memburuk begitu buruk, saya tidak bisa melakukan ini sendiri lagi. Yang terakhir uang saya yang uang besar yang saya deposito di sebuah perusahaan keamanan atas.
Aku ingin kau membantu saya mengumpulkan deposito ini dan dikirim ke organisasi-organisasi amal terutama untuk promosi gerakan hak gay dan lesbian jika Anda memiliki waktu dan berarti Anda dapat mulai satu organisasi amal tersebut dengan dana ini jika Anda tidak bisa hanya mendistribusikan untuk amal.
Saya menulis ini dari komputer laptop saya di tempat tidur rumah sakit saya di mana saya menerima perawatan paliatif menunggu waktu saya untuk datang. Jika Anda tertarik untuk membantu saya, saya akan memberikan informasi lebih lanjut tentang ini seperti jumlah yang saya disimpan di bank dan Hubungi bank sehingga Anda dapat menghubungi mereka.
Perlu diketahui bahwa Anda akan mengambil 20% dari dana dan memberikan 80% kepada organisasi amal. Aku berdoa sehingga Anda akan mendukung dan membantu saya dengan hati yang baik.Tetap diberkati jika Anda dapat membantu silakan merespon kembali ke saya secepat mungkin karena i dont ingin kehilangan uang di bawah perusahaan keamanan.
Salam.Dari Mr.Zayed Gamal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar