DBSK

DBSK

Senin, 15 November 2010

today

wahh... disekolah memang selalu ada kejadian enah yang enak atau tidak...
pagi-pagi gak nyangka ternyata aku gak terlambat masuk kesekolahnya..
trus sampai disekolah udah ada berita bakal ulangan agama.. wooow.. tapi itu hanya berota angin gak ada pengaruhnya dan gak terjadi akhirnya.. -_-
entah mengapa saat pelajaran ips uah dimulai ternyata dia begitu cepat berpindah tempat, yaaahh... maklum kan BEDA..
tapi yang seru pas liat uang-uang aneh yang sebetulnya aku niat banget untuk nyuri ^_^ hehe tapi gak jadi karena itu hanya candaan lagian gurunya kan temen ibuku massa aku berani nyuri sih.. ya gak lahhh..
saat mengaso tumben banget gak ketemu  mungkin dia gak mau yang kemaren itu jadi lagi.. -_-"" yah.. dia kan udh ad
selain itu juga tuh.. si TAM pake sok banget lagi baru udh dijawab lagin gue gak minta kalee... lagian emang temen gue elo aja??!!! hah? dasar!! awas aja, temen baikku akn slalu membelaku, Pur serang dia!!
udah masuk presenasi agama, naahh... mana pak lanus pake acara nyeleweng presentasi orang lagi! kan lupa jadinya! untukng aku bisa lanjutin lagi.. makanya dengerin dulu, pak baru komentar..
dan pas pulang aku kan ngembaliin buku ke temen, eh.. ternyata dan gak disangka ada yang jadi fansku.. haha.. pdahal aku kira dia cuma main2 eh tapi beneran.. haha makasi ya, Bas.. ^_^ tapi kamu kan udah sama praba jadi ya.. sama dia aja gak usah sama aku, lagian praba pinteran dari aku.. tapi thax ya udah jadi fansku hahhaha... ^_^ temen yang ramah ^_^ (kesukaanku) ohya pulang sekolah adalah saat-saat terakhir untuk mengakhiri cerita sekolahku yang asik tadi, tapi besok libur.. jadi 2 hari lagi aku akan mengalamin kejadian yang seru lagi ^_^ haha aku siap!!!
ohya, aneh juga kelasku mau sepakat buat baju DMM, katany sih untuk kenangan di SMP aku sih gak terlalu ngerti yang begiuuan jadi ya.. kompak aja deh!! aku juga gak tau mau beli ato enggak tapi yang pasti thx temen2 untuk kekompakan kalian ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar