DBSK

DBSK

Sabtu, 31 Juli 2010

Hore..

Hore... akhirnya ada juga yang aku ajak ngobrol di FB yaituuuu taeho.. tapi sebetulnya ada juga sih orang yang lain yaitu dylan tapi dylan ak mau bales.. -_- tapi kalo taeho ,au kok dibales mungkin karena dia mau tan2 tentang temnku  tapi walaupun tanya2 tentang temen2ku di juga tanya2 tentang aku.. dan ternyata di orang korea yangt tinggal di florida, amerika serikat woowwww... hebat kan aku juga gak nyangka bisa punya temen segitu jauhnya... ^^ tapi yang penting kita haru s baik sama dia dan siapapun karena dia adalah temanku dan teman kalian (yah itu juga kalo kalian menganggapnya) haha^^ yang penting selain aku ngobrol aku jadi tau banyak tentang di ahhahah...dan aku gak nyangka ternyata di gendut padahal di fotonya di gak kuruslah.. tapi gak gendut juga yahhh biasa aja gitu... tapi kok dia bilang kalo dirinya gendut sih..??? danaku seneng banget karena di bilang.. "ok WIKHA, I  will on tomorrow bibi.. (byebye maksudnya) wihihi lucu juga dan anehnya di nulis namaku dengan lengkap dan benar padahal temen2ku aja suka nulisnya gak pake huruf H nya jadinya wika gitu aja... udah dulu yah... sekarang adikku lagi sakit besok aku bakal ulis di blog lagi deh... yah semua tentang diriku kan udlnya Hari Ini jadi semua kejadian yang menarik tentang hari ini akan aku tulis, dan bagi yang suka baca ceria2 menari8kku Terima Ksih ^^

3 komentar:

  1. hehe.. komennya yang bags-bagus dan membimbing aku ya.. ^^

    BalasHapus
  2. wah, jauh banget punya temen. pasti Wikha pinter bahasa inggrisnya.

    BalasHapus
  3. mungkin soalnya kalo bisa bahasa inggris kita bisa ngomong sama siapa aja di seluruh dunia... asyik kan makanya aku harus belajar yang rajin hehe ^^

    BalasHapus